MC.Loverz

Download Hentai HP Subtitle indonesia [Update tiap hari]

.

Oppai no Ouja 48 Sub indonesia MP4 HP


Alternative Titles
Japanese: おっぱいの王者48

Information
Type: OVA
Episodes: 2
Status: Finished Airing
Aired: Mar 19, 2010 to Jul 16, 2010
Producers: Milky Animation Label, T-Rex, OLE-M
Genres: Hentai
Duration: 30 min. per episode
Rating: Terserah lu


Di hari lain, ketika Gore membaca sebuah buku dewasa, saya pikir, "Saya bisa mengatakan yang payudaranya mereka dengan hanya melihat mereka Yah, aku seorang raja oppai?." Namun, tidak ada cara untuk membuktikannya .... Tapi satu hari, gore menerima surat dan itu termasuk sekelompok tiket seks bebas! Juga, bagian belakang tiket masing-masing memiliki foto payudara seseorang. Ketika Gore bingung, seorang gadis, Nil, muncul di depan saya. Menurut dia, Inatani memenuhi syarat untuk mengambil bagian dalam permainan. Tampaknya tiket tidak palsu. Misi Gore adalah untuk mencari seorang gadis yang punya payudara yang sama dicetak pada tiket. Seperti ini, saya mencari oppai dimulai ...


Download
Episode 1 : -| TF - RD |-
Episode 2 : -| TF - RD |-
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Oppai no Ouja 48 Sub indonesia MP4 HP. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : MC.Loverz
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 24 Mei 2014

3 komentar untuk "Oppai no Ouja 48 Sub indonesia MP4 HP"

  1. min eps 1 n 2 kok gk bisa di download
    thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin servernya lagi drop gan.. coba lain waktu :D
      Thx buat agan yang udah mau mampir :D
      kalau masih blom bisa,, coment lagi gan,, ntr ane upload ulang :D

      Hapus
    2. Ne cman khusu hp aja gan???

      Hapus